Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 31 Oktober 2011

Toni Apriliani Mundur Jika Kisruh PSSI Tak Kunjung Reda

Anggota Komite Eksekutif PSSI Toni Apriliani




JAKARTA - Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Toni Apriliani mulai jengah dengan kondisi di internal PSSI yang semakin runyam. Melihat konflik PSSI yang berkepanjangan Toni mulai ambil sikap apakah akan bertahan atau malah mengundurkan diri sebagai pengurus teras PSSI.

Ditemui dikantor PSSI, ia menegaskan akan mundur jika konflik PSSI yang berujung kepada perpecahan ini tak bisa diselesaikan dengan segera. Pasalnya kini, PSSI terkesan diam dengan polemik dualisme dalam menggelar kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Di satu sisi, PSSI telah menunjuk PT Liga Prima Indonesia Sportindo sebagai pengelola kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Sementara yang lain memilih PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara Indonesia Super League (ISL) dengan dalih hasil Kongres Bali.

"Saya akan mengajukan surat pengunduran diri sebagai pengurus PSSI, jika tidak ada perubahan hingga akhir Desember," tegasnya kepada wartawan, Senin (31/10/2011).

Ia menilai, keberadaannya di PSSI tak lebih baik kala menjabat sebagai Ketua Pengprov PSSI Jawa Barat. Justru sebaliknya, ia mengaku lebih enjoy dengan statusnya sebagai pengurus PSSI Pengprov Jawa Barat.

"Tapi sebelum mengajukan surat pengunduran diri, saya akan koordinasikan dulu kepada pemilih saya yang mengamanatkan jabatan ini kepada saya," ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular