Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 29 Oktober 2011

Ustad Solmed Anggap Tudingan Mantan Istri Fitnah

Ustad Kondang Soleh Mahmoed (Solmed) yang kerap tampil di layar kaca televisi diburu penggemarnya untuk sekedar berfoto saat keluar dari Masjid Islamic Centre setelah berceramah takblig akbar dan halal bi halal, Pengurus Majelis Wilayah Komunikasi Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMW KAHMI).


JAKARTA - Ustad Soleh Mahmoed (Solmed) tidak menggubris tudingan mantan istrinya, Dewi Yuliani. Ia memilih menyerahkan tudingan mantan istri ke masyarakat.

"Saya tidak mau bicara. Biarkan pemirsa atau penonton yang menilai. Sekarang begini, nikah sama saya bertahan tiga bulan, nikah dengan suami kedua empat bulan," ujar Ustad Solmed di Jakarta, Jumat, (28/10/2011).

Ustad Solmed menyebut, pernikahan kedua mantan istrinya, Dewi berakhir di depan Kabah. "Coba bayangkan, ada juga nikah di depan Kabah. Ini cerai di depan Kabah. Gimana enggak kesal bangat tuh suaminya," terangnya seraya tidak terlalu marah dengan tudingan mantan istrinya tersebut. "Enggak, saya enggak pernah marah," ucapnya.

Menurutnya, tudingan tersebut merupakan ujian yang harus dilalui jelang penikahan dirinya dengan April pada 11 November 2011 mendatang. "Ini semua adalah ujian, cobaan untuk menguatkan kami. Apa yang diberitakan itu adalah fitnah. Semuanya fitnah," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular