Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 26 Oktober 2011

Punya Istri Muda, Calon Walikota Pekanbaru Dipolisikan




PEKANBARU - Firdaus MT calon walikota Pekanbaru terpaksa berurusan dengan polisi. Ini gara-gara dia diduga memiliki istri muda. Namun kuasa hukumnya membantah tudingan tersebut.

Firdaus dilaporkan LSM dengan tudingan poligami. Hasil investigasi Panwaslu Pekanbaru juga membenarkan soal laporan LSM tersebut. Dimana Firdaus memiliki istri muda dengan dua anak di Jakarta.

Sebagai calon walikota, Firdaus tidak mencantumkan nama istri dan anak dari perkawinannya yang kedua kalinya itu. Oleh karena itu, Firdaus dianggap telah melakukan pembohongan publik dalam lembaran formulir di KPUD Pekanbaru dan dilaporkan ke polisi.

Kasus poligami ini terbongkar setelah semua tahapan Pemilukada telah dilalui. Dari sana, LSM melaporkan ke Penegakan Hukum Terpadu (Gakumdu) karena dianggap Firdaus tidak jujur sebagai calon kepala daerah.

Belakangan masalah pemalsuan dokumen ini pun sampai ke Polresta Pekanbaru. Pada Selasa (25/10/2011), Firdaus menjalani pemeriksaan di Mapolresta. Pemeriksaan pun dilakukan subuh dini hari antara pukul 02.00-03.40 WIB.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular