Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 26 Oktober 2011

Jadwal Pernikahan Ustadz Solmed Berubah Lagi



JAKARTA - Tak cuma tanggal dan bulan pernikahan Ustadz Soleh Mahmud (Solmed) saja yang berubah, kini waktu dan tempat akad nikah dilangsungkan juga berubah dari jadwal semula.

Rencana semula, Ustaz Solmed akan menikahi April Jasmine pada 11 November 2011, pukul 08.00 WIB di kediaman mempelai wanita. Namun, mendadak terjadi perubahan.

“Akad nikah jadinya di Masjid Larangan, Ciledug. Enggak jadi di rumah. Akad nikah akan dilakukan pukul 15.00 WIB, dilanjutkan acara resepsi pada malam harinya,” terang ayahanda April Jasmine, H Oman Mardjuki, yang ditemui di kediamannya, Jalan Masjid, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2011).

Kata Oman, memang anaknya dan Solmed yang menginginkan perubahan waktu dan tempat. Alasan Solmed karena rumah mertuanya itu sangat kecil. Dikhawatirkan rumah tidak cukup untuk menampung tamu undangan.

“Mereka enggak mau di sini (di rumah). Kan rencananya akad pagi jam delapan. Tapi April dan Solmed enggak mau. Maunya di masjid saja. Kata Solmed, ‘Jangan di sini deh enggak muat. Kemarin saja lamaran enggak muat’,” ungkap Oman meniru ucapan Solmed.

Lantaran mendengar ucapan Ustaz Solmed yang menuding rumah Oman kecil, semula Oman hendak melakukan renovasi supaya rumahnya sedikit lebih luas. Namun niat itu dicegah Solmed.

“Tadinya rumah ingin saya bobok biar enggak sempit, tapi kata Solmed dan April, ‘Jangan, nanti malah repot’,” keluhnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular