Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 30 Oktober 2011

Dua gadis ABG perawannya seharga Rp 300 Ribu





JAKARTA - Malang benar nasib DS (14) dan IN (15), di usia belianya sudah harus menghadapi kelamnya dunia prostitusi. Bila biasanya yang muda dijual lebih mahal, dua ABG yang dijadikan satu paket ini justru dijual murah ke om senang seharga Rp 300 ribu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Irawan, menjelaskan terungkapnya kasus penjualan dua ABG tersebut, berawal dari kecurigaan orang tua korban yang kerap melihat anaknya selalu murung belakangan ini. Walaupun pertamanya tidak mau mengaku, setelah didesak akhirnya DS mengaku sudah melayani om-om karena dijual oleh Nunung (45), yang saat ini sudah ditangkap.

"Dua ABG ini ditawarkan kepada Heru (50) seharga Rp 300 ribu. Dari jumlah tersebut, dua ABG ini hanya mendapat bagian Rp 100 ribu. Mereka mengaku mau tidur dengan Heru dirumah Nunung karena butuh uang," ujar Budi.

Polisi pun sudah menetapkan tiga orang tersangka atas kasus tersebut. Selain Heru dan Nunung yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, sisanya yakni Cepot (48) ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya dijerat dengan pasal 81 Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular