Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Mac 2011

Astaghfirullah! Janin 5 Bulan Dibuang di Tempat Wudhu Masjid



JAKARTA: Sungguh tega ibu yang satu ini. Setelah keguguran, ibu yang belum diketahui rimbanya ini malah membuang janinnya yang diperkirakan berusia lima bulan. Janin tak berdosa itu dibungkus tas oranye dan ditinggalkan di tempat wudhu sebuah masjid.

Kapolsek Kembangan Kompol Dede Yudi mengatakan, janin bayi laki-laki itu ditemukan oleh seorang pengurus masjid bernama Nur Salim. Saat itu, Nur Salim hendak membersihkan tempat wudhu di Masjid Nurul Iman di Jalan Kubur Batu Rt 4 Rw 7 Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (30/3/2011).

"Dia menemukan tas oranye yang tersangkut di peralon air, isinya janin bayi berusia kurang lebih lima bulan," kata Dede, Petugas dari Polsek Kembangan kini sudah meluncur ke lokasi untuk memastikan laporan tersebut.

Selain janin bayi, tas oranye itu juga berisi selembar surat yang diduga ditulis sang ibu. Isi surat itu meminta bantuan agar janin yang diberi nama Dimas Ferin Harianto bin Ferry Hariyanto itu dimakamkan.

"Tas itu juga berisi uang Rp 50 ribu dan selembar surat bertuliskan surat permohonan bantuan untuk mengurus pemakaman bayi. Di surat itu juga ditulis bahwa janin lahir akibat keguguran," kata Dede.

Saat ini petugas masih di lokasi penemuan janin. Belum diketahui siapa orang tua si janin yang sungguh tega itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular