Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 31 Mac 2011

Sekuriti yang Kesurupan Akhirnya Turun dari Pohon dan Pingsan


JAKARTA: Fika, sekuriti Kemenkominfo yang diduga kesurupan akhirnya turun dari pohon. Tepuk tangan pun membahana saat Fika mulai turun dari pohon setinggi 20 meter tersebut.

"Hore...," teriak puluhan orang yang berada di bawah pohon yang terletak di depan kantor Kemenhub, yang berada persis di samping kantor Kemenkominfo di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (31/3/2011) pukul 20.45 WIB.

Saat turun, Fika juga memanfaatkan tangga darurat yang dipasang oleh petugas pemadam kebakaran. Namun Fika tidak meniti tiap-tiap anak tangga, melainkan langsung menggelusurkan badan layaknya monyet yang sedang turun dari pohon.

Setelah turun, Fika masih tampak seperti orang kesurupan, dengan terus-menerus mengucapkan "uh..uh.uh.." berulang-ulang. Sesekali dia melakukan gerakan salto, dan jalannya pun ngesot. Tangan Fika tampak menunjuk-nunjuk ke arah barat.

Fika kemudian berjalan ke arah patung kuda yang terletak di sekitar kantor Kemenkominfo. Dia kemudian dihampiri oleh 'orang pintar' yang sebelumnya telah didatangkan. Melihat ada orang pintar datang, Fika tak tampak takut. Dia malah menepuk-nepukkan dadanya tanda melawan.

Akhirnya Fika dipegangi oleh beberapa orang. Muka Fika diusap dengan air oleh orang pintar tersebut sambil mengucapkan kalimat 'Allahu Akbar'. Fika pun langsung pingsan.

Hingga pukul 21.10 WIB, Fika masih berada di kompleks kantor Kemenkominfo dan masih tak sadarkan diri.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular