Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Mac 2011

Isteri Selingkuh, Alat Kelamin Suami Ditendang



SERANG,(Banten): Gara-gara suaminya menanyakan perselingkuhan isterinya dengan seorang pria, seorang isteri menganiaya suaminya. Sang suami dipukuli, digigit, ditendang perut dan kelaminnya. Lalu diteriaki maling

Akibatnya, sang isteri yang juga seorang karyawati perusahaan di Kota Cilegon, Banten diadukan ke polisi oleh suaminya berinisial TI, 37, warga Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Wajah TI luka bengkak dan daun telinga bagian kiri mengeluarkan darah lantaran digigit isterinya berinisial CU, 34. Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini diduga dipicu masalah selingkuh sang istri dengan pria lain.

Berdasarkan keterangan TI, peristiwa itu terjadi 6 Maret 2011 di rumahnya dan langsung dilaporkan ke Polsek Kramatwatu. Tetapi oleh pihak polsek disarankan dilaporkan ke Polres Serang. Jumat (25/3), korban melaporkan ke Polres Serang beserta hasil visum dari rumah sakit.

“Awalnya saya menanyakan kepada istri. Apakah benar selingkuh dengan pria lain. Bukannya dijawab, eh malah marah-marah dan langsung memukuli saya, menendang perut dan alat kelamin saya, bahkan saya diteriaki maling sehingga tetangga berdatangan ke rumah. Memang saya sengaja tak melawan karena malu ada tetangga,” ujar TI seraya mengatakan rumah tangganya sudah dikaruniai empat orang anak.

Dikatakan, sebenarnya perselingkuhan istrinya diketahui dari SMS dari pria yang disukai istrinya. Kemudian dirinya bertanya baik-baik dengan harapan istrinya akan memutuskan hubungan terlarang itu. Setelah ketahuan selingkuh, istrinya malah minta cerai ke pangadilan agama.

Kanit PPA Polres Serang, Ipda Suwarno ketika dikonfirmasi, Senin (28/3) membenarkan laporan tersebut. Katanya pihaknya sedang melakukan penyelidikan, bahkan hasil visum sudah didapat. “Tetapi kami belum memanggil terlapor. Ya mungkin dalam waktu dekat kami akan melayangkan surat panggilan,” katanya singkat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular