Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 31 Mac 2011

Pengakuan Dukun Genjot Siswi SMA


MAPOLRES- Khairul (25) dukun cabul yang diringkus petugas, Rabu (30/3) karena merenggut keperawanan Anggrek (nama samaran) mengaku siap bertanggung jawab dan menikahi Anggrek. Khairul mengaku mencabuli Anggrek karena terpesona melihat paras manis korban.

Disambangi di sel tahanan polisi, Kamis (31/3), pria warga Dusun II Desa Kampung Lalang Kecamatan Tinjauan Kabupaten Simalungun ini mengaku menyesal karena sudah mencabuli gadis di bawah umur.

“Aku sangat menyesal dan siap bertanggung jawab, bila diminta untuk menikahi korban,” ucapnya dari balik jeruji besi Rumah Tahanan Polisi (RTP), Kamis (31/3).
Pria dengan tinggi badan kira-kira 150 Cm ini terlihat sangat terpukul setelah menghuni RTP. Dirinya tidak pernah membayangkan akan menikmati udara di ruangan yang sesak dengan sejumlah tersangka kasus kriminal lainnya.

Pria itu yang mengaku orang pintar itu (dukun-red) terlihat lesu. Pria yang memakai baju kemeja warna krem serta celana jeans biru yang sudah terpotong terlihat kumal ini hanya bisa menundukkan kepalanya. Ia lebih banyak diam dan hanya sesekali saja menjawab pertanyaan wartawan.

Kapolres Asahan AKBP J Didiek DP SH melalui Kasat Reskrim AKP MY Yoris Marzuki didampingi Kanit PPA Ipda Amdi Karna mengatakan, tersangka dijerat dengan Undang Undang (UU) RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun.

Anggrek ketika ditemui mengaku dirinya sudah empat kali disetubuhi tersangka. Menurutnya, peristiwa yang dialaminya bermula sekitar pertengahan bulan Maret 2011. Saat itu Khairul mengajak Anggrek ke kediaman Poniman (52) yang masih satu kampung dengan korban. Poniman masih memiliki hubungan keluarga dengan Anggrek. Setelah tiba di rumah Poniman, Khairul mengajak Anggrek masuk ke dalam salah satu kamar yang ketepatan kosong.

“Di kamar itulah dia dengan segala bujuk rayu, mengajak saya melakukan hubungan badan saat sore hari. Karena belum pernah melakukan perbuatan itu sebelumnya, aku sempat merintih kesakitan dan meminta Khairul untuk menyudahi perbuatannya,“ ujarnya sambil tertunduk malu, sembari mengatakan Khairul langsung menyudahi aksinya.
Dituturkan siswi kelas II salah satu SMA di Kabupaten Asahan ini, perbutan yang sama dilakukan lagi oleh dukun muda tersebut tiga hari kemudian di kediaman Poniman.

Seminggu berselang, perbuatan asusila yang ketiga dilakukan di areal perkebunan sawit tak jauh dari rumah korban.

Sementara aksi asusila yang keempat yakni dua hari kemudian, di lokasi perkebunan sawit yang sama, namun kala itu dilakukan di atas sepedamotor.
Setelah empat kali disetubuhi tersangka, Anggrek berusaha memendam kejadian yang dialaminya. Namun, gadis berpostur tubuh agak kurus ini kecewa dengan Khairul yang tidak menepati janji untuk menikahinya.

“Dia janji akan bertanggung jawab dan siap menikahi aku setelah lulus sekolah. Ternyata janji itu diingkarinya dan dia memilih melamar seorang janda berinisial Ra yang masih sekampung denganku,” beber Anggrek.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular