Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 31 Mac 2011

Mobil Mewah Malinda Dee Dilelang


JAKARTA: - Sudah bukan rahasia lagi, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea adalah kolektor mobil mewah. Bila mobil mewah Malinda yang disita Mabes Polri dilelang, Hotman Paris tertarik membelinya.

"Ya kalau harganya cocok kenapa nggak," kata Hotman, Jumat (1/4/2011). Di garasinya, saat ini telah terpajang 2 Hummer dan 1 Ferrari. Belum mobil merek lain.

"Ya ada banyaklah (mobil saya). Tapi itu kalau Hummer ada 2, Ferrari 1. Baru ganti yang (Ferrari) California," ujarnya.

Hotman menuturkan, sejak Januari 2011 pajak mobil mewah naik. Yang mempunyai mobil mewah lebih dari 4 unit akan dikenakan pajak tambahan 4 persen dari harga mobil. Namun hal itu tidak membuat Hotman berhenti mengoleksi mobil mewah.

"Pajak progresif tiba-tiba sekarang makin naik. Coba saja misalnya mobil Ferrari Rp 6 miliar. Pajaknya 4 persen, sudah berapa itu. Tapi kalau memang harganya bagus (mobil Malinda) ya kenapa tidak (saya beli)," jelasnya.

Satu per satu mobil mewah milik Malinda disita polisi. Berawal mobil SUV Hummer H3 berlanjut Mercedes- Benz, hingga dua mobil Ferrari. Ferrari Malinda di Mabes Polri saat ini menjadi teman mejeng untuk berfoto ria.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular