Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Mac 2011

Gadis 17 tahun hilang perawan saat bertemu kekasih


JAKARTA: Malang nian nasib gadis ini, sebut saja namanya Nelly. Keperawanan gadis 17 tahun itu direnggut seorang pemuda pengangguran bernama Rizal alias Reza di sebuah lahan kosong di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Ferdi Sambo mengatakan, pemerkosaan itu berawal saat keduanya berjanji untuk bertemu di lahan kosong itu pada Sabtu 26 Maret lalu. Di awal perjumpaan, Nelly dan Rizal hanya mengobrol ala kadarnya.

"Mereka dikenalkan oleh teman Nelly, lalu mereka berkomunikasi lewat telepon seluler. Dan mereka janjian ketemu Sabtu kemarin," kata Ferdi saat dihubungi wartawan, Selasa (29/3/2011).

Namun entah mengapa, suasana yang sebelumnya biasa-biasa saja menjadi berubah. Tanpa ampun, Rizal melampiaskan nafsu bejatnya kepada Nelly yang tidak bisa melawan.
"Sesudahnya, Nelly diancam agar tidak memberitahu siapa pun," kata Ferdi.

Nelly yang ketakutan lantas pulang ke rumahnya. Di rumah, Nelly yang biasanya ceria menjadi gadis pendiam. Sikap gadis lulusan SMP itu membuat keluarganya curiga dan bertanya-tanya.

"Kakaknya, Nana, bertanya, tapi Nelly tidak mau mengaku. Setelah lama dibujuk, baru mengaku," kata Ferdi. Keluarga Nelly melaporkan kasus ini pada Minggu 27 Maret ke Unit TPA Polres Jakarta Barat.

Lalu pada Senin 28 Maret, Rizal ditangkap di rumahnya di Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Kepada polisi, Rizal mengaku perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Namun, setelah diinterogasi polisi, Rizal baru mengaku memperkosa Nelly.

"Pelaku dikenakan pasal 285 KUHP soal pemerkosaan dan saat ini ditahan," kata Ferdi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular