Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Mac 2011

Wow! Kontrak Album Syahrini Dibayar dengan Mobil Mercy Rp 1,1 M


JAKARTA: Penyanyi Syahrini disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi dengan bayaran termahal saat ini. Bahkan, bayaran awal untuk kontrak album solonya dibayar dengan mobil sport Mercy seharga Rp 1,1 M.

"Betul itu down payment-nya Syahrini untuk albumnya. Dia kan dikontrak oleh Pelangi Record itu harganya Rp 1 miyar diuangkan. Jadi aku tanya Syahrini dia mau apa, dia bilang dia mau barang. Langsung aku telepon showroom, besok aku deal," ujar manajer Syahrini, Rani saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2011) malam.

Menurut Rani, mobil tersebut sebagai bayaran awal Syahrini untuk kontrak album selama 4 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, mantan pasangan duet Anang itu harus menghasilkan 3 album yang berisi 30 lagu.

Syahrini bersyukur karena hasil kerja kerasnya membuahkan hasil. Ia juga makin semangat karena banyak masyarakat yang suka dengan lagu-lagu barunya.

"Karena aku kerja siang malam, ini adalah penghargaan dari hasil kerjaku aku rasa ini wajar yah, semua teman-teman artis juga gitu," tutur Syahrini yang baru saja terpilih sebagai Brand Ambassador softlens ‘Icon’.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular