Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 3 Januari 2014

Akhirnya Bicara, Aurelie Moeremans Tak Takut Foto Telanjangnya Tersebar




JAKARTA - Aurelie Moeremans mengaku dirinya menjadi korban pengancaman oleh Roby Tremonti. Pernikahan keduanya juga diakui Aurelie terjadi karena paksaan.

Pesinetron berusia 19 tahun itu memang mengaku akhirnya mau menikah karena takut foto telanjangnya disebarkan oleh Roby. Namun kini, ia akhirnya muncul dengan segala cerita tersebut di media. Tak takut fotonya disebarkan?

"Nggak takut, aku sudah ngomong duluan. Kalau dia nyebarin aku kena pidana juga, tapi dia nanti kan masuk penjara juga. Nggak enak kalau disebarin," ungkap Aurelie saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Aurelie kerap setor foto-foto bugilnya kepada Roby. Kala itu, ia mengaku percaya kepada pria yang menikahinya pada 10 Oktober 2011 lalu itu karena rasa cinta.

"Aku pikir juga nggak akan ninggalin dia karena aku cinta banget sama dia. Ternyata disalahgunakan sama dia untuk mengancam," sesalnya.

Pernikahan itu hanya bertahan selama 15 bulan. Aurelie pun sejak Januari 2013 lalu meninggalkan rumah Roby dan kembali kepada orangtuanya.

Aurelie mengaku hingga kini masih trauma atas apa yang telah dialaminya. Tapi ia mencoba berusaha untuk melupakan masa lalunya.

"Aku trauma, tapi aku pengen nanti pacaran biasa. Itu masih bisa-bisa saja, tapi kalau menikah nanti dulu," ujarnya.

Tudingan itu dibantah oleh Roby. Menurutnya, ia tak pernah memaksa Aurelie untuk menikah dengannya. Begitu juga tudingan penganiayaan. Menurutnya, semua itu tidak benar.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular