Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 12 Januari 2014

Foto Mesum Guru SMP Hebohkan Warga Surabaya





SURABAYA - Warga Kota Surabaya dihebohkan dengan beredarnya foto-foto mesum yang diduga adalah guru salah satu SMP setempat.

Kehebohan tersebut, langsung mendapat respons dari Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur Harun. Dia meminta Dinas Pendidikan Surabaya, segera mengusut hal itu hingga ke akar-akarnya.

"Seorang pendidik harus beri suri teladan. Perilaku sehari-hari guru adalah panutan anak didiknya. Sekolah itu proses belajat mengajar, jadi harus mempertimbangkan semua hal," kata Harun saat ditemui di kantornya, Kamis (9/1/2014).

Menurut Harun, foto yang beredar di blog yang mengatasnamakan kepala sekolah itu harus diteliti betul keasliannya. Bukan tidak mungkin foto-foto itu hasil olahan teknologi digital saat ini.

Kalau memang dipastikan asli, harus ada langkah-langkah apa yang menyebabkan kedua pendidik itu melakukannya.

Harun meminta Dindik Surabaya tidak gelap mata menyikapi masalah ini. Karena, bisa saja ada faktor-faktor yang melatar belakangi dan itu sangat mungkin ditoleransi.

"Saya berharap foto-foto itu tidak asli, tetapi kalau memang benar harus dicari akar permasalahannya. Apakah ada msalah keluarga atau lainnya," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular