Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 4 Januari 2014

Ingin Cerai Baik-baik, Cut Tari dan Suaminya Masih Tinggal Serumah


Artis Cut Tari didampingi suaminya, Yusuf Subrata beserta kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menjambangi kantor Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) di Graha Soho, Slipi, Jakarta.

JAKARTA - Malik Bawazier, pengacara yang selama ini berhubungan baik dengan pembawa acara, artis peran, dan model Cut Tari (36), mengatakan bahwa memang benar Tari akan bercerai dengan Ricco Tirtaputra Gani (41) atau Johannes Yusuf Subrata. Menurut Malik, perpisahan dijalani oleh pasangan tersebut secara baik-baik.

"Ya, betul. Perpisahan dilakukan secara sangat baik-baik, tidak ada satu pun alasan yang saling menyudutkan antarkedua belah pihak," ujar Malik ketika diwawancara melalui telepon oleh para wartawan di Jakarta, Sabtu (4/1/2014).

Lanjut Malik, mereka masih tinggal dalam satu rumah. Namun, lanjut Malik, Yusuf jarang terlihat di rumah karena harus bekerja di luar kota.

"Mereka masih baik-baik, masih tinggal serumah, sementara Yusuf sedang ada pekerjaan di luar kota," terang Malik.

Yusuf melayangkan permohonan cerai talak atas Tari pada 18 Desember 2013 melalui Pengadilan Agama Jakarta Timur. Permohonan itu terdaftar dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT. Keduanya akan menjalani sidang pertama pada 22 Januari 2014.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular