Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 11 Januari 2014

Ayah Ingin Bertemu karena Kabar Manohara Akan Menikah

Kiri ayah Mano.

JAKARTA - Ayah tiri Manohara Reiner Pinot muncul di acara 'Show Imah' karena merasa buntu lantaran ingin bertemu sang putri tapi tak kunjung terwujud. Rupanya ada motivasi tersendiri dari Reiner mengapa dirinya ingin sekali bertemu sang anak.

Sepengetahuan Reiner, Manohara akan segera melangsungkan pernikahan keduanya. Karena itulah Reiner ingin sekali bertatap muka lagi dengan Mano.

"Saya ayahnya dan saya sayang dia. Itu satu-satunya alasan. Udah lama nggak ketemu dan saya dengar dia akan menikah selain itu kondisi saya kurang sehat," ujar Reiner ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Usaha Reiner untuk bertemu anak dan ibunda Mano, Deasy sudah dijalaninya selama tiga setengah tahun ini. Tapi menurutnya, kedatangannya ke Indonesia selama tiga tahun belakangan ini justru ditolak Mano dan ibunya.

"Saya mencoba sangat keras tapi saat datang ke rumahnya saya ditolak dengan alasan tidak ada di tempat," keluh Reiner.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular