Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 18 Januari 2014

Ciumi Pacar, Gadis Belia Ini Digilir 3 Pemuda




PASURUAN – Malang menimpa Melati, 14 (bukan nama sebenarnya). Warga kecamatan Gondangwetan Kabpaten Pasuruan itu harus kehilangan kegadisannya setelah digilir tiga dari lima pemuda di sebuah kos-kosan di Kota Pasuruan.

Akibatnya, Melatih masih syok. Dari data yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo (JPNN Group), peristiwa itu terjadi pada Kamis (2/1) lalu. Kala itu, Melati dijemput salah seorang pelaku, Yanto yang disebut-sebut menjalin hubungan dekat dengan korban.

Yanto yang merupakan warga Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan itu membawa Melati ke sebuah indekos di Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Nah di sana telah menunggu empat teman Yanto.

Mereka adalah Sulaiman, 17; Inul, 18; Din, 19; dan Yafi, 18. Keempat pemuda itu berasal dari satu kampung di Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Dari lima pemuda itu, Sulaiman, Din, Inul yang menyetubuhi korban. Sedangkan Yafi, dan Yanto hanya menciumi korban.

Kasatereskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bambang Sugeng mengatakan, sebelum disetubuhi, Yafi menghubungi Yanto dan memintanya untuk mengajak korban ke indekos.

Di sana Melati disuruh minum air yang ternyata adalah arak oplosan. Tentu saja Melati mabuk.

Dia lantas dengan mesra menciumi Yanto. Melihat teman Yanto mendapat ciuman mesra, nafsu Sulaiman, Inul dan Din pun keluar bahkan tak terbendung.

Mereka lantas menarik celana dalam korban kemudian berusaha menyetubuhinya. “Korban berupaya memberontak,” kata Kapolsek Bambang.

Lantaran korban terus meronta-ronta, ketiga pemuda itu meminta Yanto menciumi Melati. Melati pun kembali terdiam lantaran asik bercumbu dengan Yanto. Ketiga pemuda itu pun bisa menggilir Melati dengan tenang.

Setelah kelelahan, para tersangka dan korban tidur di tempat indekos itu hingga pukul 19.00. Begitu bangun, Melati diantar Yanto dan Sulaiman dengan motor. Pemuda yang lain beriringan dengan motor lain di belakang.

Ternyata di tengah perjalanan, mereka terjaring razia polisi. Karena para pemuda ini mabuk, polisi pun mengamankan mereka. Setelah diperiksa, Yanto dan Sulaiman mengaku telah mencabuli Melati.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular