Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 2 Januari 2014

Aurelie Moeremans Tiap Hari Kirim Foto Telanjang untuk Roby

JAKARTA -  Aurelie Moeremans mengaku terpaksa menikah dengan Roby Tremonti karena ancaman akan menyebarkan foto telanjangnya. Ternyata, Aurelie hampir setiap hari mengirimkan foto-fofo telanjangnya kepada Roby.

Menurutnya, Roby selalu minta jaminan agar Aurelie tak meninggalkannya. Sialnya, jaminan itu berupa foto telanjangnya yang kini dijadikannya sebagai ancaman.

"Aku dengan begonya iya aja. Dia minta foto telanjang sampai kelihatan muka aku. Dia ancam mau sebarkan, aku sampai takut," kisahnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Menurutnya ada beberapa foto yang diambilnya di kamar. Saking banyaknya, Aurelie bahkan mengaku hampir setiap hari diminta berfoto bugil.

"Aku foto di kamar sendiri. Banyak banget fotonya hampir setiap hari aku kirim," ujarnya.

Tak hanya foto ada beberapa berupa rekaman suara hingga surat. "Ada juga voice notes, tulis surat. Itu semua dirancang sama dia. Aku yang ngomong, dia yang rekam," akunya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular