Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Januari 2014

Asmirandah Mengakui Foto Perempuan Berdoa di gereja Itu Memang Dirinya

JAKARTA - Sebuah foto Asmirandah Zantman (24) dan Jonas Rivanno Watimena (25) ketika sedang sama-sama khusyuk berdoa di sebuah tempat hingga beredar luas dan menjadi pemberitaan diakui benar adalah pasangan pemain sinetron itu.

"Saya mengakui, foto itu adalah foto saya. Jangan bilang ini mirip Asmirandah," ujar Andah --sapaan Asmirandah-- ketika mendatangi Gedung Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014) sore.

Andah, yang ditemani Afdal Zikri, pengacaranya, meluangkan waktu datang ke KPI setelah merasa keberatan atas berbagai pemberitaan tayangan 'infotainment' dan media lain yang memberitakan seputar fotonya tersebut.

"Saya tak pernah menyangkal atau membantah apa yang keluar dari mulut saya. Saya benarkan, itu memang foto saya," tegas Andah yang baru saja membatalkan pernikahannya dengan Vanno --sapaan Jonas Rivanno-- di PA Depok.

Andah menolak menjawab ketika ditanyakan soal keyakinannya sekarang. "Itu urusan saya sama Tuhan," ucap Andah yang juga keberatan ketika mengetahui wartawan yang datang ke rumah orangtuanya dan mewawancarai ayahnya.

Andah juga tidak bersedia menjelaskan lokasi tempat fotonya dengan Vanno itu diambil. "Saya sayangkan orang yang mengambil gambar itu," kata Andah yang ingin agar masalah pribadinya tidak lagi diributkan.


PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular