Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 5 Januari 2014

Polisi Sebar Foto Karyawan BNI yang Bawa Lari Uang Rp 7,7 Miliar


Tim Resmob Polda Sulawesi Utara masih memburu Jolly Foto Ferry Mumek (47), karyawan Bank BNI Kota Manado yang menjadi tersangka penggelapan mobil berisi uang Rp 7,7 miliar.

MANADO - Tim Resmob Polda Sulawesi Utara masih memburu Jolly Ferry Mumek (47), karyawan Bank BNI yang membawa kabur mobil berisi uang Rp 7,7 miliar.

"Masih dalam pengejaran. Pokoknya masih dalam pengembangan," kata satu di antara tim Resmob melalui pesan BlackBerry, Minggu (5/1/2014).

Tersangka yang kini jadi buron polisi itu, melarikan uang milik PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Manado sebesar Rp 7,7 miliar, Kamis (2/1/2014). Beredar informasi, Jolly melarikan diri ke Gorontalo atau ke Makassar.

Dalam upaya pencarian, Polda dan juga BNI telah menyebar foto pelaku dan pelat nomor kendaraan tersangka yang digunakan ketika membawa lari uang sebesar Rp 7,7 milyar.

Kabid Humas Polda Sulut Ajun Komisaris Besar Wilson Damanik mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap Jolly Mumek. "Tim kami sedang melakukan pengembangan untuk mencari pelaku," katanya ketika dihubungi via telepon.

Damanik juga mengharapkan, agar pelaku bisa segera menyerahkan diri. Dirinya juga mengimbau kepada keluarga dari Jolly, untuk memberikan informasi terkait keberadaan dari Jolly.

"Kepada yang bersangkutan sebaiknya menyerahkan diri sebelum kami berikan tindakan tegas jika kami temukan. Pihak keluarga juga diharapkan memberitahukan keberadaannya," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, pelaku yang merupakan pegawai yang ditugasi mengambil uang di sejumlah cabang, membawa kabur mobil berisi uang.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular