Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 11 Januari 2014

Siswi SMP Disetubuhi Kenalannya Melalui Facebook




MANADO - Berkenalan dengan lelaki melalui jejaring sosial Facebook, kembali berakhir tragis bagi seorang gadis.

Kali ini, sebut saja namanya Wati, siswi SMP yang merupakan warga Kecamatan Pineleng, Kota Manado. Ia, dirudapaksa Mic alias MT (24), pria yang baru dikenalnya melalui Facebook.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (4/1/2014) dini hari, di tempat kos pelaku yang merupakan karyawan swasta ini di kawasan Jalan Pumorow.

Beberapa hari sebelumnya, keduanya berkenalan lewat Facebook beberapa hari sebelumnya.

Keduanya kemudian mulai akrab didunia maya tersebut. Pelaku Mic, mulai melancarkan jurus mautnya untuk bertemu langsung dengan korban.

Karena terpikat, si korban menyutujui dan janjian bertemu di depan swalayan Multimart Jalan Sam Ratulangi, Jumat (3/1/2014) malam.

Pelaku datang dengan sepeda motor, dan membawa korban ke tempat kosnya yang berada di Kawasan Jalan Pomorow.

Melihat korban dalam kamarnya, si pelaku kemudian kembali mengeluarkan jurus rayuan maut untuk mengajak korban berhubungan layaknya suami istri.

Awalnya, korban melakukan penolakan, namun akhirnya luluh juga setelah termakan rayuan si pelaku. Malam itu juga, keduanya melakukan hubungan yang belum sah tersebut dan korban tidur di rumah kos si pelaku.

Karena tak pulang semalaman, keluarga korban mulai menimbulkan kecurigaan dan memeriksa celana dalam korban dan ditemukan bercak darah. Setelah didesak dan mengetahui anaknya telah disetubuhi, orangtua korban menghubungi pihak kepolisian.

Sementara Kapolreta  Manado Komisaris Besar Sunarto, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular