Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 27 Ogos 2010

Aburizal Minta Masyarakat Hormati Presiden

Aburizal Bakrie saat menjenguk Bachtiar Chamsyah di LP Cipinang.


Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta masyarakat menghormati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam menjalankan tugas-tugasnya hingga masa jabatannya selesai pada 2014.

"Presiden dipilih oleh 62 persen pemilih pada pemilu legislatif secara langsung tahun 2009. Pada periode kedua ini Presiden baru menjalankan tugas-tugasnya selama satu tahun," kata Aburizal usai buka puasa dengan masyarakat di Masjid Al Falaah, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (27/8) malam.

Menurut dia, Presiden Yudhoyono baru menjalani masa jabatan di periode kedua selama satu tahun. "Presiden harus diberikan kesempatan untuk menjalankan tugas-tugasnya berbuat lebih banyak untuk bangsa dan negara hingga masa jabatannya selesai," kata Aburizal.

Setelah menyelesaikan masa jabatannya pada 2014, kata dia, sesuai amanah undang-undang Presiden Yudhoyono tidak bisa dipilih kembali untuk periode ketiga, sehingga masyarakat akan mencari calon pemimpin yang lain.

Namun masyarakat, katanya, jangan sekarang meminta agar Presiden berhenti dari jabatannya di tengah jalan. "Kalau sampai ada pihak-pihak yang meminta Presiden berhenti sebelum selesai masa jabatannya itu tidak baik," katanya.

Menurut dia, Partai Golkar yang menjadi pemerintah dalam pembangunan, melihat kebijakan pemerintah ada yang sudah baik dan ada yang masih belum baik. Namun terhadap kebijkan yang masih kurang maka harus diperbaiki, sedangkan terhadap kebijakan yang sudah baik diupayakan lebih baik.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular