Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 26 Ogos 2010

Luna Rayakan Ultah di Bui Bareng Ariel

Luna Maya dan Ariel.


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Luna Maya tak mau melewatkan hari ulang tahunnya yang ke-27 begitu saja tanpa kesan. Ia pun bakal merayakannya bersama sang kekasih, Nazriel Irham alias Ariel, di tahanan Bareskrim Mabes Polri, Kamis (26/8/2010).

Sekitar pukul 15.00, Luna datang ke Mabes Polri dengan menggunakan mobil Honda CR-V berwarna coklat metalik. Luna yang mengenakan kerudung macan tutul dan baju putih tampak bergegas masuk.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Aga Khan, dan dua temannya, mantan bintang iklan sabun mandi itu langsung masuk Bareskrim melalui pintu belakang. "Tadi sudah ada kiriman kue ulang tahun ke Mabes tuh," tutur salah seorang penyidik yang meminta agar namanya dirahasiakan, saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Kamis.

Menurut penyidik tersebut, kue itu datang sesaat sebelum Luna tiba di Mabes Polri.

Hari ini, Luna dijadwalkan pula menjalani wajib lapor di Bareskrim. Ia menjalani kewajiban ini setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video adegan porno yang diduga kuat dia perankan bersama Ariel.

Kabid Penum Mabes Polri Kombes Marwoto Soeto mengatakan, Luna memang sering menyempatkan diri untuk menjenguk Ariel saat ia harus menjalani wajib lapor.

Menurut Kombes Marwoto, pihaknya pun akan memberikan izin apabila Luna memang ingin merayakan ulang tahunnya bersama Ariel. "Kalau di ruang tamu ya silakan aja. Kalau jam besuk kan sebenarnya Selasa atau Jumat. Tapi mungkin ya sekalian LM (Luna Maya) wajib lapor. Mereka suka ketemu," papar Marwoto saat ditemui di ruang kerjanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular