Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 30 April 2012

Dicekoki Ciu Lalu Siswi SMP Digilir Pacar dan Temannya



SLEMAN - Nasib malang menimpa siswi kelas 2 SMP di Mlati, berinisial BT. Ia diperkosa oleh dua orang pemuda secara bergiliran pada Jumat (27/4/2012) malam. Salah seorang pemerkosa tak lain adalah pacarnya sendiri.

Sebelum diperkosa, korban dicekoki minuman keras jenis ciu terlebih dahulu untuk menurunkan kesadarannya. Tak hanya itu saja, kedua pelaku juga mengancam korban menggunakan sebilah pedang supaya menuruti nafsu bejatnya.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi yang berhasil dihimpun pihak kepolisian, peristiwa pemerkosaan itu berhasil terbongkar setelah warga menggerebek rumah seorang pelakunya yakni WN (19) warga Dusun Pundong 5, Tirtoadi, Mlati sekitar pukul 22.00 WIB.

Satu orang pelaku yakni Nonok Anggoro (19) warga Gadingharjo, Sanden, Bantul berhasil ditangkap dan kemudian diamankan polisi. Sedangkan Wn berhasil melarikan diri dan hingga kini masih buron.

Kanit Reskrim Polsek Mlati, Iptu Suranto mengatakan, terbongkarnya aksi bejat pelaku berawal dari kecurigaan keluarga korban yang mengaku kehilangan anaknya. Orangtua korban dibantu warga lainnya mencari korban dan menemukannya di rumah pelaku WN.

Warga pun menggrebek rumah WN dan menemukan korban dalam keadaan tidak berdaya. Di rumah WN warga juga menemukan pedang yang diketahui milik Nonok.

“Setelah kita periksa tersangka Nonok, dia mengakui perbuatannya telah mencabuli korban. Sedangkan tersangka satunya (WN) masih kami kejar” kata Suranto seraya menjelaskan bahwa pihaknya akan menyerahkan kasus tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sleman.

Terpisah, korban yang berhasil ditemui di Mapolres Sleman, menjelaskan bahwa dirinya memang tengah berpacaran dengan dengan salah satu pelaku yakni Nonok Anggoro. Jumat malam sekitar pukul 19.00 WIB, ia mengaku dijemput Nonok. Namun ia sendiri awalnya tak tahu bahwa akan dibawa ke rumah WN.

Sampai di rumah WN korban dipaksa minum miras jenis Ciu. Awalnya ia menolak namun karena diancam sebilah pedang, maka ia pun akhirnya terpaksa menuruti permintaan pelaku.

“Saya minum (Ciu) banyak setelah itu tidak sadar,” aku BT saat akan melapor ruang SPKT Polres Sleman, Sabtu (28/4) siang didamping kedua orangtuanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular