Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 25 April 2012

Sopir Truk Setubuhi ABG kini Hamil Empat Bulan



SURABAYA - Cinta ternyata tak bisa menghalangi seseorang masuk penjara. Hal itu dialami oleh Nur (23). Meskipun berkali-kali menyatakan cintanya kepada Yuli, Nur tetap dijebloskan ke tahanan Mapolrestabes Surabaya.

Sebab, orangtua Yuli tidak terima anak gadisnya yang masih berusia 15 tahun digauli oleh Nur. Kasus ini ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Menurut Kanit PPA AKP Suratmi, orangtua Yuli melaporkan kasus ini karena Nur dianggap tidak bertanggung jawab.

"Korban saat ini hamil empat bulan akibat hubungannya dengan tersangka. Namun, tersangka tidak mau bertanggung jawab," ujar Suratmi, Selasa (24/4/2012).

Anak baru gede (ABG) asal Jalan Petemon, menjalin kasih dengan Nur sejak September 2011. Sejak saat itu, keduanya sering melakukan hubungan layaknya suami istri. Mereka biasanya melakukan hal itu di kamar kos, atau di rumah Nur di kawasan Sememi Jaya.

"Kami lakukan itu suka sama suka. Tapi, saya tidak menyangka kalau dia hamil," ujar pria yang bekerja sebagai sopir truk.

Polisi menjerat Nur dengan psal 81 ayat 2 UU 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Jika terbukti, Nur terancam pidana kurungan paling lama 15 tahun.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular