Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 26 April 2012

Krisdayanti: Jangan Membangunkan Macan Tidur




JAKARTA - Krisdayanti atau KD rupanya memahami reaksi suaminya, Raul Lemos ketika mendengar pemberitaan miring seputar rumahtangganya itu. Apalagi, Raul kalangan awam yang tidak terbiasa dengan hiruk pikuk kehidupan selebritis.

Karena itu, KD merasa bertanggungjawab untuk menjaga perasaan pria asal Timor Leste yang menikahinya tahun lalu. "Suami saya bukan dari dunia hiburan. Karena itu, saya harus menjaga perasaan saya, dan perasaan suami saya," ucapnya, (26/4/2012), saat ditemui di kawasan Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Raul yang pelan-pelan mulai menerima kehadiran wartawan mungkin saja jengkel dengan pemberitaan tersebut. Berita itu, menurut KD, tidak membuatnya merasa nyaman dalam menjalani biduk rumahtangganya.

"Mungkin, dia (Raul) sudah mencintai teman-teman pers. Tapi karena beritanya nggak membuat nyaman, dia jadi nggak enak lagi, marah lagi. Jadi, jangan membangunkan macan tidur," ucapnya sembari senyum.

KD menegaskan berita pisah ranjang itu tidak benar. Sampai saat ini, mereka masih menjalani rumahtangga sebagaimana mestinya. Mereka tetap berkomitmen dalam janji pernikahan yang mereka ucapkan tahun lalu.

"memang beritanya nggak benar, nggak ada indikasi kita berantem, nggak ada indikasi saya kabur ke mana-mana. Kami berdua, alhamdulilah suami-istri yang sudah sepakat untuk hidup bersama, membesarkan anak bersama, dan juga buat kita komitmen untuk hidup di manapun. Dan, menikah esensinya adalah ibadah," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular