Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 23 April 2012

Tamara Akan Perpanjang Daftar Seleb Menjanda Dua Kali?

 Mike Lewis dan Tamara Blesynski




JAKARTA - Bila tak ada aral melintang, Tamara Bleszynski bakal menghadapi kembali persidangan cerai berikutnya dengan Mike Lewis pada Kamis, 26 April 2012, mendatang.

Bila persidangan cerai Tamara - Mike benar-benar berujung cerai, maka bintang serial sinetron "Wah, Cantiknya" ini akan menambah panjang Daftar Selebritis Wanita Indonesia Menjanda Dua Kali atau lebih.

Sebelum bercerai dari Mike, aktris yang pernah dipercaya menjadi "Duta Tinju" dan model iklan sabun mandi itu pertama kali bercerai dari Teuku Rafli Pasha dan membuahkan satu anak, Rasya.

Berikut ini Daftar Seleb Menjanda Dua Kali atau Lebih:

- Desy Ratnasari: Artis serba bisa ini tercatat menjanda dua kali. Yang pertama bercerai dari Trenadi Pramudya (tak membuahkan keturunan). Yang kedua bercerai dari Sammy Hamzah (membuahkan satu anak bernama Nasywa Natania Hamzah.

- Andhara Early: Andhara Early juga menjanda atau bercerai dua kali. Pertama dengan Ferry Iskandar atau Ferry ME (personel boyband ME). Perceraian kedua dengan sutradara Cessa David Lukmansyah. Semoga pernikahan ketiganya dengan Bugi Ramadhan tidak berujung ke cerai lagi!

- Dewi Persik
Seperti ulah dan ucapannya yang sensasional, pernikahan Dewi Perssik juga hiruk pikuk. Tak cuma dua kali, Dewi dikabarkan sampai tiga kali cerai.

Dewi pertama kali menikah dengan pedangdut, Saipul Jamil. Hanya berusia dua tahun, pernikahannya retak di tahun 2007 dan bercerai pada 14 Januari 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah itu, Dewi dikabarkan menikah siri dengan pria asal Belanda, Ferry Farid Yusuf Mansur. Farid mengatakan dalam pernikahan siri yang berlangsung pada 8 Oktober 2008, ayah Dewi bertindak sebagai saksi nikah.

Kemudian Dewi Persik kembali menikah siri. Kali ini ia menikah dengan aktor Aldi Taher pada tanggal 4 Juli 2008. Kemudian pernikahan tersebut diresmikan pada Maret 2009. Beberapa bulan setelah diresmikan, Aldi justru menggugat cerai Dewi pada 29 September 2009. Akhirnya mereka resmi bercerai tanggal 11 November 2011.

- Dewi Sandra
Dari segi bahasa tubuh dan tutur kata, Dewi Sandra terkenal ramah dan rendah hati. Tapi entah mengapa ia pun menjanda dua kali sebelum menikah lagi yang ketiga dengan Agus Rahman.
Penyanyi berdarah Inggris-Indonesia ini pertama kali menikah dengan aktor Surya Saputra pada tahun 2000. Empat tahun bersama, akhirnya kisah cinta mereka kandas. Surya menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Desember 2004. akhirnya mereka resmi bercerai pada Januari 2005.

- Titi DJ
Barangkali Titi Dwijayanti alias Titi Dj masih memegang "rekor paling sering menjanda" di kalangan selebriti.

Diva pop, Titi Dwijayanti, atau popular dengan nama Titi DJ terhitung sudah tiga kali menikah dan bercerai. Pertama,, dia menikahi aktor yang usianya lebih muda 7 tahun, Bucek Deep tahun 1995.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar dan Daffa Jenaro Muchtar.

Berselang dua tahun berlalu, tahun 1997, keduanya sepakat bercerai. Selang dua tahun menjanda, Titi DJ dinikahi lelaki bule asal Amerika, Andrew Hollis Doughtery pada 5 November 1999.

Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang puteri bernama Stephany Poetry Dougherty. 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya pun bercerai pada 27 November 2006.

Setahun berlalu, Titi DJ kembali menikahi personel grup band /rif, Noviar Rachmansyah (Ovy). Keduanya menikah pada 23 Mei 2007 di Makkah disaksikan Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah. Lima tahun berumah tangga tanpa anak, keduanya pun sepakat bercerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten di penghujung tahun 2011.

Meski sudah tiga kali menjanda, tapi ini masih "belum seberapa" dibanding dengan rekor mendiang aktris Amerika, Elizabeth Taylor" yang pernah menikah dan menjanda hingga tujuh kali!

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular