Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 23 Mei 2012

Anak AKBP Mindo Mengira Penjara adalah Kantor Ayahnya

 Mindo ketika hendak menggendong putrinya, Kesya usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Batam





BATAM - Hampir satu tahun mantan Kasubnit II Ditreskrimsus Polda Kepri, AKBP Mindo Tampubolon terjerat kasus pembunuhan istrinya, Putri Mega Umboh.

Mindo ditetapkan tersangka sebagai otak pelaku pembunuhan istrinya tersebut. Namun selama itu juga, putri semata wayangnya, Keysa, tidak mengetahui dirinya ditahan di Rutan Batam.

"Sampai sekarang Keysa tidak tahu saya ditahan di Rutan. Keysa mengira rutan itu kantor saya. Setiap datang ke rutan, Keysa selalu ajak saya pulang. Tapi saya katakan, papa lagi kerja cari duit Nak. Nanti kalau kerja papa sudah selesei, papa pulang," ujar Mindo menceritakan permintaan Keysa di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Mindo menceritakan, semasa bersama-sama Keysa dan istrinya semasa hidup. Keysa paling suka becanda. Selain itu, kata dia, Keysa paling suka diajak ke mall untuk main mobil-mobilan.

"Keysa selalu bilang kangen, minta saya cepat pulang. Kasihan Keysa, dia tidak tahu saya sedang dalam penjara. Kalau Keysa sudah besar, pasti Keysa bilang siapa yang bunuh mamanya," kata Mindo dengan suara yang agak serak.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular