Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 25 Mei 2012

Tak Direstui, Uli Auliani Ngotot Nikahi Bule

 Uli dan Reid



JAKARTA - Hubungan asmara Uli Auliani dan sang kekasih Reid Spancer Garrett tak direstui oleh orangtunya. Namun, Uli tetap ngotot ingin bisa menikah dengan pria bule itu.

Kini, bintang film 'Skandal' itu sedang mempersiapkan diri untuk mengenalkan sang kekasih ke keluarganya di Bandung. Ia pun mengaku tidak takut jika nantinya sang kekasih mendapat penolakan.

"Persiapan lahir-batin sih ya yang terpenting, belum bagaimana-bagaimana. Ya, bagaimana biar disenangi orangtua itu ya harus bertindak baik," tutur Uli usai mengisi acara musik 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/5/2012).

"Kalau misalkan pertama gagal enjoy saja dulu, jalanin dulu," tambahnya.

Uli sadar memang banyak sekali penghalang untuk hubungannya. Tapi halangan itu seperti tak berarti ketika melihat cinta mereka.

"Banyak halangan, selain jauh, agama, beda pendapat, kebudayaan beda banget. Semuanya itu masalahnya, tapi kalau kita punya rasa yang kuat semuanya akan mudah," ungkapnya.

"Kita belajar banyak satu sama lain. Kita mengerti satu sama lain, kita mencintai satu sama lain," timpal Reid yang ada di samping Uli.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular