Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Mei 2012

Di Hari Pengajuan Gugatan Cerai, Yulia Rahman Tampil Seksi


Presenter Yulia Rachman saat melakukan launching album yang bertajuk cerita untuk dunia di Cafe Eclectic Citos, Jakarta Selatan, Senin (28/05/2012). Wanita kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 ini mengaku albumnya ini dibuat sebagai kado pernikahannya yang ke tiga dengan Demian jadi lagu-lagunya bercerita tentang kehidupannya.





JAKARTA -  Kesedihan Yulia Rahman karena perceraiannya dengan sang suami, Demian Aditya  sepertinya tertutupi dengan keceriaannya. Ini terbukti dengan penampilannya,   Senin (28/5/2012).

Pada hari yang sama Yulia Rachman mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agam Jakarta Selatan, Yulia Rachman mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agam Jakarta Selatan, dia juga merilis album Cerita untuk Dunia di Cafe Eclectic Citos, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2012).

Seksi, feminim, dan sedikit childish ditunjukkan Yulia Rachman saat mengenakan mini dress. Busana terusan berukuran mini ini paling gampang menarik perhatian orang lain. Meski sudah eksis sejak 1960-an, tapi mini dress hingga kini tetap tak lekang oleh waktu dan enak saja dilihat ketika dikenakan.

Sudah begitu, mini dress terbilang busana yang fleksibel. Jadi dresscode ke pesta oke, diajak jalan-jalan tak masalah, apalagi kalau buat manggung. Pokoknya tinggal sesuaikan saja model dan bentuknya.

Semi sheer mini dress yang membalut tubuh Yulia membuat gayanya lebih simple tapi tetap feminim dan terlihat awet muda. Selain itu, ukuran mini dress yang rata-rata di atas lutut membantu Yulia menyamarkan ukuran tubuh. Meski tak terlalu tinggi, mini dress yang sedikit tembus pandang ini memberi kesan jenjang di kaki.

Yulia menduetkan mini dressnya dengan high heels sehingga terpancar aura anggun. Warna putih mini dress turut membantu penampilan istri magician Damian ini terlihat segar dan bersih. Kelebihan mini dress yang simpel, tak ribet, tapi tetap dapat sisi feminimnya yang menjadi pilihan Yulia di hari pentingnya itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular