Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 25 Mei 2012

Dukun setubuhi pesakit wanita usia 16 Tahun



PALEMBANG - Berdalih bisa mengobati segala macam penyakit yang mengaku sebagai dukun, Yudha Biantoro (42), mencabuli pasiennya yang berobat kepadanya. Yudha pun dihakimi warga yang menggerebeknya dan kini Yudha diamankan di Polresta Palembang.

Pria asal Provinsi Lampung ini, digerebek warga di rumah bedeng tempat tinggalnya di Jl Ponogoro RT 79 RW 06 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame, Selasa (22/5/2012) pukul 19.00 WIB. Ketika itu Yudha kepergok sedang melakukan praktik ritual perdukunan.

"Silakan tanya saja ke polisi, saya lagi capek ngomong," ujar Yudha yang enggan berkomentar ketika dibincangi, Rabu (23/5/2012).

Meskipun berkali-kali ditanyai, pria bertubuh gempal ini memilih bungkam atau menutup mulutnya dan tidak memberikan komentar terkait praktik dukun yang dilakukannya. Informasi yang berhasil dihimpun, praktik perdukunan sudah berlangsung lama dijalankan tersangka Yudha.

Bahkan beberapa warga melihat Yudha, tamu yang datang selalu silih berganti. Warga setempat pun curiga dengan tersangka Yudha dan akhirnya digerebek. Berdasarkan berkas pemeriksaan petugas, Yudha telah menyetubuhi seorang gadis berumur 16 tahun.

Yudha menyetubuhinya dengan dalih sebagai syarat untuk menyembuhkannya yang diakui terkena sakit guna-guna karena putus cinta. Setelah digerebek warga, Mulyono, orangtua gadis tersebut melapor ke polisi karena anaknya telah digauli tersangka Yudha Biantro.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular