Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 23 Mei 2012

Diculik Komplotan Bersenjata Api, Aep Ditemukan Tak Bernyawa

 Adi Putra Nurcahya (18) menunjukkan foto ayahnya yang diculik, Aep Syahroni (43) sedang memeluk Enoh Kurniawati (40). Aep diduga diculik dari rumahnya di Kampung Cisauheun, RT 3 RW 13, Desa Cikalong, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (15/5/2012).




CIKALONGWETAN - Aep Syahroni (43), ditemukan sudah tak bernyawa oleh Wawan Kusnawan (49) di area PTPN VIII Cinembra, Kampung Euleul, Desa Indragiri, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu (20/5/2012).

Sebelumnya, Aep diduga diculik sekelompok orang bersenjata api dari rumahnya di Kampung Cisauheun, RT 3 RW 13, Desa Cikalong, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (15/5/2012).

Menurut Kapolsek Cikalongwetan, AKP Agus, Wawan yang merupakan karyawan PTPN VIII menemukan jenazah Aep sekitar pukul 12.30 WIB di area perkebunan teh. Wawan kemudian melaporkan penemuan tersebut langsung ke Polsek setempat. Jenazah Aep kemudian dibawa Polres Bandung ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk diotopsi.

Selain jenazah Aep, kata Agus, di RSHS pun terdapat dua jenazah lainnya yang ditemukan di Tasikmalaya dan Batujajar dalam waktu berdekatan. Untuk memastikan jenazah yang ditemukan di Rancabali adalah Aep, Polsek Cikalongwetan mengantar istri Aep, yakni Enoh Kurniawati (40), ke RSHS.

Kemudian, Enoh yakin jika jenazah yang ditemukan di Rancabali merupakan suaminya yang diculik beberapa waktu lalu. Enoh dan keluarganya pun syok setelah mengetahui Aep sudah tidak bernyawa dan ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Menurut Agus, walaupun pihaknya belum menerima hasil otopsi, secara kasat mata ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban. Aep ditemukan tanpa pakaian dan hanya mengenakan kaos kaki hitam. Tubuh Aep yang membengkak mengindikasikan bahwa Aep tewas sejak sekitar 4 hari sebelum penemuan tersebut.

"Aep dapat dikenali dari tato di tangan kanannya. Jenazah Aep dibawa ke rumahnya dan sampai pada Senin (21/5/2012) sekitar pukul 20.00 WIB. Jenazahnya baru dimakamkan tidak jauh dari rumahnya, Selasa (22/5/2012) sekitar pukul 10.30," kata Agus di Kantor Polsek Cikalongwetan, Selasa (22/5/2012).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular