Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 12 Julai 2012

Keluarga Anggap Pernikahan Rachel Maryam & Edo Tak Wajar

Rachel & Edo



JAKARTA - Pernikahan Rachel Maryam dan Edo ternyata tak disetujui oleh pihak keluarga Edo. Mereka pun menilai pernikahan Rachel dan Maryam tak wajar.

Juru bicara Edo, Ary mengungkapkan tidak ada saksi dari pihak keluarga Edo saat pernikahan mereka berlangsung. Dan, masih kata Ary, jika diperhatikan dengan seksama foto pernikahan Edo terlihat sangat tidak wajar.

"Soalnya Edo pakaiannya kucel banget jadi menurut kita itu tidak wajar untuk acara resmi itu," ungkap Ary saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012) malam.

Sementara, saat dikonfirmasi soal kabar ini, rachel enggan memberi komentarnya. "Pertama aku tidak bisa komentar apa-apa, memang saya sempat melihat berita tersebut dari media seperti televisi dan media lain," ujar Rachel saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (11/7/2012).

Ibu dari Kale Mata Angin itu juga enggan memberi jawaban yang tegas mengenai keadaan mertuanya yang tengah sakit. Bukan tanpa alasan dirinya mengatakan hal tersebut. Ia mengaku dirinya hanya ingin menghormati sang mertua.

"Aku nggak bisa komentar karena ini tentang mertua saya, takutnya malah memperkeruh suasana, saya harus menghormati. Saya tahu kok berita itu," jelasnya lagi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular