Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 11 Julai 2012

Pernikahan Tak Disetujui Keluarga Suami Karena Status Janda Rachel Maryam?


Rachel dan Edo



JAKARTA - Setelah menikah Desember lalu, keluarga Rachel Maryam dan Edo sangat bahagia. Baik Rachel maupun Edo belakangan kerap tampil di depan umum dengan sangat mesra.

Bahkan, Edo tak sungkan untuk menemani Rachel menyaksikan konser NKOTBSB beberapa waktu lalu. Namun kini, ada kabar tak sedap yang menghapiri rumah tangga mereka.

Keluarga Edo kabarnya tidak menyetujui keputusan Edo untuk menikah dengan Rachel. Status janda bintang film 'Arisan' itu kabarnya yang menjadi alasan keluarga Edo tak setuju.

Sayangnya, pihak keluarga seperti masih menutupi alasan penolakan pernikahan Rachel dan Edo "Alasannya hanya ibu, ayah dan Tuhan yang tahu. Intinya kita nggak terima Edo pergi dari rumah," ungkap salah satu orang kepercayaan keluarga Edo Ary saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012).

"Edo pergi dari rumah itu salah satu pukulan yang sangat sakit bagi keluarga," tambahnya.

Tak hanya itu, kabar yang berkembang adalah Rachel menyukai Edo lantaran dirinya yang sudah mapan. Namun, pihak keluarga enggan menanggapi kabar tersebut.

"Kita nggak mau berasumsi tapi kejadian itu memang ada (melihat aset Edo) tapi kita nggak pikirkan masalah itu. Mereka pernah mengunjungi pertenakan yang di Bogor dan salah satu lapangan futsal," katanya lagi.

Menurut Ary sebelum mengenal Rachel, Edo adalah sosok yang sangat baik dan penurut juga sigap terhadap keluarga. Meski begitu pihak keluarga Edo yang diwakili Ary mengatakan, dirinya tidak mau menuduh apapun tentang Rachel.

"Kita nggak mau nuduh apapun, yang bisa jadi fitnah kita cuma mau Edo inget bahwa kepergiannya tidak ada restu dan ridho maupun izin dari orangtua," jelasnya.

Sampai saat ini pihak Rachel atau Edo masih belum bisa dikonfirmasi tentang kabar tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular