Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 27 Mei 2010

HEBOH: Anak Kucing Kembar Siam

( Foto hiasan )



BANGKA--MI: Seekor anak kucing berwajah dua dengan empat bola mata, dua hidung, dan empat telinga yang lahir di Desa Limbung, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka kini mulai menarik perhatian masyarakat setempat.

Pemilik rumah Suhardi mengatakan dia mengetahui kuncing di rumahnya melahirkan anak tidak normal alias lain dari anak kucing biasanya, Selasa (24/5), saat akan memberikan makanan. "waktu saya kasih makan, saya heran dan kaget melihat anak kuncing wajahnya ada dua.

Awalnya, saya tak percaya tapi setelah diperhatikan lebih lama ternyata bukan wajahnya saja dua, matanya juga empat, hidung dua, dan telinga empat. Lalu saya panggil istri saya Sri Hartati untuk melihat keanehan pada anak kucing tersebut," ujar Suhardi.

Karena keanehan dan keunikannya itu, anak kuncing berserta induknya dibawa masuk ke dalam rumah. Merasa penasaran, mereka kembali memperhatikan keanehan anak kucing tadi.

Berselang sehari itu, berawal dari mulut ke mulut, tersebarlah berita kalau di rumahnya terdapat seekor kucing bermuka dua. "Mulai saat itu, rumah kami selalu ramai dikunjungi warga yang hanya sekadar melihat kebenaran isu adanya anak kucing bermuka dua," kata Suhardi.

Suhardi mengaku dirinya tidak mempunyai firasat apapun akan ada kuncing melahirkan anaknya bermuka dua. "Enggak ada firasat apa pun. Kami terima saja sebab anak kuncing juga ciptaan Allah, sama seperti kita kok," ungkap Suhardi.

Ia mengaku akan memeliharan dan merawat anak kucing itu hingga tumbuh dewasa.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular