Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 31 Mei 2010

Keluarga Korban Israel Mulai Cemas



Liputan6.com, Jakarta: Nasib warga negara Indonesia yang menjadi korban kekerasan tentara Israel belum juga jelas. Pihak keluarga mulai cemas karena sejak Jumat silam putus kontak. "Kami terakhir komunikasi via chating. Setelah itu tidak ada kontak lagi, kata Sinta Soekanto, seusai mengikuti unjuk rasa mengecam Israel di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/6) pagi [baca: Nasib Relawan Indonesia Belum Diketahui]

Menurut Sinta, kakaknya, Santi Soekanto dan suaminya, Wisnu Dzikrullah Wisnu Pramudya berada dalam Kapal Mavi Marmara yang diserang Israel. Mereka tergabung dalam misi kemanusiaan yang hendak membawa bantuan kepada rakyat Palestina.

Dalam percakapan terakhir, kata Sinta, kakaknya berpesan agar masyarakat Indonesia ikut mendoakan perjuangan rakyat Palestina. Dia datang ke sana semata-mata karena alasan kemanusiaan. Itulah sebabnya, dia memerlukan bantuan obat-obatan, kursi roda, dan berbagai bantuan lain yang akan diserahkan buat warga Palestina.

Untuk bisa berangkat ke Palestina, pasangan suami istri Santi dan Wisnu tercatat sebagai relawan Insani Yardim Vakfi (IHH)--lembaga kemanusian di Turki. "Jadi dia benar-benar hendak membantu, bukan motif lain" kata Santi, sambil berurai air mata.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular