Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 31 Mei 2010

Pembantu Rumah Juga Menculik Kanak-Kanak Di Indonesia


Liputan6.com, Bekasi: Chairul Anwar dan Dahlia kaget bukan kepalang. Warga Perumahan Bintang Metropole, Bekasi, Jawa Barat, harus kehilangan dua anak sekaligus. Muhammad Amar Fadhil (3,5) dan Nazma Naila Khusna (6 bulan) raib setelah dibawa kabur Dwi Susanti alias Wijiastuti, pembantu di rumah Chairul yang baru bekerja selama seminggu, baru-baru ini.

Kasus penculikan ini berawal ketika Chairul dan sang istri berangkat ke kantor. Seperti biasa, pegawai negeri sipil yang bertugas di kantor pajak berusaha menghubungi telepon rumahnya. Namun, berbeda dengan hari sebelumnya, kali ini telepon rumahnya tidak diangkat oleh siapa pun.

Curiga terjadi sesuatu, Chairul memutuskan pulang ke rumah. Setibanya di rumah, dia terkejut melihat dua anaknya sudah tidak ada lagi. Begitu juga dengan Dwi Susanti, sang pembantu. Dari sejumlah tetangga, Chairul mendapat kabar bahwa kedua anaknya dibawa Dwi dengan menggunakan becak ke arah Stasiun Kereta Bekasi. "Pergi dibawa pembantu," kata Tati, tetangga korban.

Takut kehilangan anak, Chairul langsung melapor polisi. Dia juga menghubungi sejumlah rekannya yang berada di beberapa kota. Hasilnya, kedua anak beserta sang penculik ditemukan di Stasiun Tawang, Semarang, Jawa Tengah. Mendengar hal itu, Chairul langsung pergi ke Semarang untuk menjemput kedua anaknya.

Sementara itu, pasangan Katina dan Naen Saputra di Banyuwangi, Jawa Timur, juga harus kehilangan Heri Santoso, anaknya yang masih berusia lima tahun. Mereka menduga, Heri dibawa kabur oleh seseorang yang menginap dan mengaku sebagai kerabat yang tinggal di Kalimantan Timur.

Keluarga sudah melapor kasus penculikan ini ke polisi. Sayangnya, foto sang bayi yang diberikan ke polisi sudah kotor dan kurang jelas. Ini membuat polisi kesulitan mencari Heri Santoso.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular