Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 29 Jun 2010

Ariel Diperlakukan Istimewa?




JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Nazriel Irham alias Ariel terkesan mendapat hak istimewa dari Mabes Polri. Lihat saja, Ariel boleh dijenguk kapan saja oleh kerabat dekat, rekan kerja, dan temannya, selama ia dalam tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Terpantau oleh Kompas.com, sejak kemarin sejumlah rekan sesama artis bisa dengan bebas menjenguk kekasih Luna dalam tahanan Bareskrim Mabes Polri, yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan sejak 22 Juni 2010 lalu.

Hampir setiap hari rekan-rekan Ariel bisa masuk ke dalam Gedung Bareskrim. Padahal, jadwal jenguk tahanan yang ditetapkan oleh pihak Polri hanya hari Selasa antara pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WIB, dan hari Jumat antara pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Senin (28/6/2010) kemarin saja, sejumlah artis datang menjenguk Ariel, seperti Nindy, Hary Cahyo Purnomo alias Capung dari Java Jive, Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Rossa. Sebelumnya, Kamis (24/6/2010) pekan lalu, Ariel dijenguk oleh Ahmad Dhani, Titiek Puspa, Camelia Malik, Mulan Jameela, Yovie Widianto, Hengky Tornando, dan artis-artis lainnya.

Mereka bisa bebas masuk maupun keluar dari Gedung Bareskrim Mabes Polri, tidak melalui pintu depan, tetapi melalui berbagai pintu. Untuk diketahui, Gedung Bareskrim memiliki tujuh pintu.

Lalu apa tanggapan pihak Polri? Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Marwoto Soeto membantah adanya perlakuan berbeda terhadap Ariel. "Semua diperlakukan sama," katanya ketika dihubungi Kompas.com.

Marwoto mengatakan, ada aturan menjenguk tahanan yang harus dipatuhi seluruh tamu. "Ada hari-hari tertentu. Bahkan, jam besuknya juga diatur," katanya lagi.

Lalu, mengapa kerabat Ariel bisa masuk di luar waktu menjenguk? "Ya, mungkin hanya sampai di dalam, tidak bisa bertemu dengan Ariel," jawabnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular