Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 25 Jun 2010

Awan Gelap Terus Selimuti Ariel



Liputan6.com, Jakarta: Boleh jadi Nama Nazril Irham yang notabene vokalis Peterpan tidak dikenal banyak khalayak. Kini pria yang akrab disapa Ariel itu merajai headline media lantaran tersandung kasus skandal video porno yang katanya ia lakoni. Dari publik figur, Ariel pun seolah berubah menjadi public enemy. Belakangan, pakar telematika sibuk dicecar wartawan mengenai kebenaran video tersebut. Berbagai opini pun mulai muncul.

Ariel yang "bermain" dengan para wanita mirip artis Luna Maya dan Cut Tari mulai bolak-balik ke Mabes Polri untuk diperiksa. Demikian pula dengan dua artis cantik tersebut. Sampai-sampai teman seperjuangannya yang pernah menjadi personel Peterpan pun harus ikut diperiksa sebagai saksi.

Mungkin kabar ini belum begitu mengejutkan. Ariel berubungan intim dengan dua artis cantik. Tapi bagaimana bila Ariel bermain dengan 32 artis dan empat di antaranya adalah laki-laki? Seliar itukah Ariel?.

Pekan silam, Ariel sempat kabur ketika diperiksa. Namun, tak lama kemudian, pria kelahiran 16 September 1981 dijemput paksa oleh polisi karena dinilai tidak kooperatif. Selanjutnya, Kepala Badan Reserse Kriminal Komjen Polisi Ito Soemardi melayangkan status Ariel sebagai tersangka.

Sudah tiga hari Ariel menginap di hotel prodeo di Mabes Polri. Ia dijerat dengan pasal berlapis. Di antaranya Pasal 44 Undang-undang Pronografi, Pasal 282 tentang kesusilaan, dan Pasal 27 ayat 1 Undang-undang Informasi Transaksi Elektronik (UU ITE). Jika terbukti bersalah, Ariel harus menerima kenyataan pahit mendekam di sel selama 12 tahun.

Ada yang unik selama Ariel masuk bui. Sejumlah nama-nama kondang di jagat hiburan Tanah Air terlihat memberikan dukungan moral kepada mantan suami Sarah Amelia itu. Bos Republik Cinta Management, Dhani Ahmad Prasetyo misalnya. Dhani mengatakan siap menampung Ariel atau pun Luna Maya jika nanti tidak ada yang mau menerima mereka di dunia hiburan.

Setelah Ariel ditetapkan sebagai tersangka, nasib Luna Maya dan Cut Tari pun diujung tanduk. Keduanya memang masih sebatas saksi dalam kasus ini, meski pemeriksaan fisik sudah dilakukan. Luna dan Tari pun tinggal menunggu waktu awan gelap menyelimuti mereka seperti yang sudah dirasakan Ariel untuk menginap di hotel prodeo. Sudah tentu di tempat terpisah dengan "Sang Arjuna" yaitu si Ariel.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular