Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 28 Jun 2010

Polri: Belum Pasti, Jangan Sebut Polisi



JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Edward Aritonang mengatakan, pihaknya akan menyelidiki dugaan adanya oknum polisi yang memborong majalah Tempo edisi 18/39 yang beredar kemarin. Edisi majalah Tempo itu mengulas soal rekening mencurigakan para perwira Polri yang diberi judul "Rekening Gendut Perwira Polisi".

"Akan dicek," ucap Edward saat dihubungi Kompas.com, Selasa (29/6/2010), ketika dikonfirmasi perihal dugaan adanya oknum polisi yang memborong majalah dengan menggunakan mobil dinas salah satu Polsek di Jakarta.

Edward menegaskan, tidak ada perintah dari pihaknya untuk memborong majalah itu. Mengenai pernyataan para pedagang di beberapa lokasi yang mengaku dagangannya diborong orang yang mengenakan seragam polisi, Edward mengatakan, "Belum bisa dipastikan polisi, jangan sebut polisi. Saya ingatkan," lontar dia.

Edward enggan menanggapi peristiwa itu. "Kalau tidak jelas ngapain ditanggapi. Kalau jelas anggota Polri yang borong siapa namanya? Foto dia. Enggak ada urusan borong-borong itu," tegas dia.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular