Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 27 Februari 2012

Aktor Di Bawah Lindungan Kabah Tersangkut Narkoba

film Di Bawah Lindungan Kabah.




JAKARTA - Pihak kepolisian menangkap aktor film Di Bawah Lindungan Kabah, Ahmad Walid Mesrieh, terkait kasus narkoba jenis ganja. "Tersangka Ahmad ditangkap pada Ahad (26/2) pukul 23.30 WIB dengan barang bukti berupa 95 gram kotor daun ganja kering," kata Wadir Reserse Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri Kombes Anjan Pramuka Putra di Jakarta, Senin (27/2).

Ahmad yang berkewarganegaraan Suriah ini ditangkap di daerah Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. "Tersangka Ahmad memperoleh ganja tersebut dari seorang yang bernama Nanu di daerah Rumah Sakit Fatmawati seharga Rp 400 ribu, barang tersebut diletakan di tempat sampah di mini market Seven Eleven," kata Anjan.

"Tersangka Ahmad sering main sinetron dan jadi iklan. Sinetron Putri Yang Tertukar, Di bawah Lindungan Kabah, iklan es krim Magnum dan iklan Pepsodent," kata Anjan. Tersangka Ahmad dikenakan ancaman Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Secara tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, membawa, menyalahgunakan, narkotika golongan I dalam bentuk tanaman.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular