Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 25 Februari 2012

Asmirandah Minder Saingan dengan Nikita Willy




JAKARTA - Artis cantik Asmirandah kembali masuk dalam nominasi aktris terbaik dalam ajang bergengsi Panasonic Gobel Awards ke 15. Menjadi nominator membuat Wanita yang akrab disapa Andah itu bersyukur dan sebagai ajang motivasi diri.

“Ini bisa jadi motivasi siapapun artis, aktor, pembawa acara berita. Alhamdulillah dari karya saya, saya dianggap, dan bangga juga masuk nominasi. Ini ajang motivasi, bisa memotivasi siapapun, artis, aktor, pembawa acara berita,” ujar Asmirandah ditemui di jumpa pers Panasonic Gobel Awards ke 15 di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2012).

Dalam acara yang mengambil tema ‘Yang Muda, Yang Menginspirasi’, Andah harus bersaing dengan Nikita Willy yang meraih piala tahun lalu. Selain itu, masih ada Naysila Mirdad, Shireen Sungkar, dan Nabila Syakieb.

Menurut mantan kekasih Dude Harlino ini, semua pesaingnya memiliki kualiatas yang tak kalah baiknya. Malah, dia sempat menaksir Nikita Willy bisa memboyong piala Panasonic Gobel Awards lagi tahun 2012 ini.

“Berat sih enggak, semua punya kualitas yang baik. Semuanya pantas maju ke depan. Menurut aku, Nikita Willy masih pantas menerima itu. Atau Shireen, atau yang lain,” jelasnya.

Lantas, apakah Andah percaya diri bakat beraktingnya memenangkan penghargaan?

“Kalau aku tergantung masyarakat yang nilai saja,” tutupnya, tersenyum.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular