Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 28 Februari 2012

Gadis ditelanjangi dan kemaluan berdarah setelah sedar diri



PALU - Seorang anggota Patroli Bermotor atau Patmor di Polres Palu terpaksa berurusan dengan kesatuannya. Polisi tersebut dilaporkan ke bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawesi Tengah karena melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

MH, putri seorang perwira di Mapolres Palu terpaksa melaporkan oknum anggota polisi yang bertugas sebagai Patroli Bermotor Kamis sore kemarin kepada bagian Propam Polda Sulawesi Tengah. Korban mengaku sudah dicabuli oleh anggota polisi berinisial NA.

Dalam keterangannya, korban mengaku dicabuli oleh oknum anggota Polres Palu di salah satu rumah kost di jalan Otto Iskandardinata, Palu Timur.

Karena menganggap sebagai teman dekat, korban tidak curiga dan mau saja menuruti ajakan pelaku di tempat kost. Korban kemudian disuguhi air minum yang diduga telah dicampur dengan obat penenang. Usai meneguk air tersebut, korban mengaku pusing hingga tidak sadarkan diri. Saat sadar, korban tidak lagi berpakain dan di bagian alat vitalnya mengeluarkan darah.

Korban juga mengaku diberi uang oleh pelaku untuk membeli obat guna menggugurkan kandungan. Hingga saat ini korban masih diperiksa intensif di Propam Polda. Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Soemarno mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Jika terbukti bersalah, pelaku akan menjalani sidang kode etik, bahkan akan dilakukan pemecatan secara tidak dengan hormat.

Rencananya, korban juga akan melaporkan kejadian yang menimpanya ke Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak Jumat hari ini untuk meminta perlindungan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular