Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 25 Februari 2012

Hawa Panas di Rumah Edi Bikin Heboh

NAK-ANAK menempelkan tangannya ke lantai rumah Edi Subagyo (47), warga Gang Harapan II RT 01/13 Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Sabtu (25/2) yang mengeluarkan hawa panas.


CIANJUR - Warga Gang Harapan II RT 01/13 Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur dihebohkan dengan hawa panas yang keluar di rumah Edi Subagyo (47), Sabtu (25/2/12). Pasalnya, lantai dapur rumahnya mengeluarkan hawa panas hingga suhu 50 derajat Celsius.

Warga yang tinggal di sekitar rumah Edi pun berdatangan sekedar untuk melihat dari dekat fenomena langka tersebut. Bahkan, sejumlah warga mencoba duduk di atas lantai semen itu sekedar untuk merasakan sendiri hawa panas yang keluar dari dalam lantai tersebut.

Edi mengatakan hawa panas yang timbul dari lantai rumahnya itu pertama kali ia rasakan pada Rabu (22/2/12) tengah malam. Saat itu, Edi yang hendak mengambil piring kaget saat kakinya menginjak lantai yang panas.“Awalnya saya mengira menginjak api, tapi ternyata lantai dapur menjadi panas. Sebelumnya tidak seperti ini, biasa saja,” tuturnya.

Sejak saat itu, kata Edi, sepanjang malam ia tidak bisa tidur dan masih penasaran dengan kondisi lantai dapurnya yang tiba-tiba panas tersebut. Hingga pada keesokan harinya, Edi melaporkan temuannya itu kepada ketua RT setempat.Sejak saat itu, berita kondisi rumah Edi menjadi gempar dan puluhan orang datang ke rumahnya sekedar untuk merasakan sendiri hawa panas yang ditimbulkan lantai dapurnya itu.

“Kata sebagian warga hawa panas di rumah saya berkhasiat mengobati penyakit. Meski saya belum percaya, namun sekarang ibu-ibu tetangga sering ke sini, " ujarnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular