Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 23 Februari 2012

Diperkosa Sepupu 50 Kali



INDRALAYA - Mawar 15, gadis di bawah umur warga Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, mengaku diperkosa sepupunya, Aw (30), yang tinggal sedesa dengan korban, selama setahun.

Kasus ini terungkap setelah Mawar didampingi orangtuanya, Taher, melaporkan kejadian itu ke Mapolres OI, Selasa (21/2).

Taher, ayah korban kepada petugas menceritakan, anak gadisnya itu telah diperkosa Aw pada awal Januari 2011 silam.

Kejadiannya ketika anaknya memang tinggal bersama Aw tidur di kamar terpisah. Sekitar pukul 01.00 tersangka merayap ke kamar anaknya dan memerkosa Mawar secara paksa dengan ancaman.

Sejak kejadian itu setiap seminggu sekali hingga Februari 2012 Aw mengulangi perbuatannya bahkan sampai berjanji akan menikahinya.

"Kalau dihitung-hitung sudah lebih dari 50 kali," ujar Taher seraya menjelaskan peristiwa tersebut terbongkar ketika Mawar cerita kepada adiknya, sebut saja Ka.

Mendengar pengakuan kakaknya, Ka melapor kepada bapaknya.

Bagaikan disambar petir di siang bolong, Taher naik pitam dan tanpa dikomandoi lagi langsung membawa Mawar ke Polres OI untuk mengadukan perbuatan Aw, sepupu bejat tersebut.

Kapolres OI AKBP Deni Dharmapala melalui Kasat Reskrim AKP Yuskar Efendi saat dikonfirmasi, Selasa (21/2), membenarkan laporan tersebut.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular