Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 Mac 2012

Foto Syur Diduga PNS Gemparkan Pacitan



PACITAN - Foto syur beredar melalui akun facebook milik Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishub Kominfo) Pacitan. Tentu saja, file gambar yang bertebaran dengan berbagai pose langsung menggegerkan warga.

Uniknya, sosok perempuan yang tampil di foto diduga mirip seorang PNS di lingkup pemkab setempat. Gerah, pengelola pun langsung menutup akun tersebut.

"Yang langsung dilakukan adalah dengan menutup akun Dishub tersebut," kata Bambang Supriyoko, Kepala Dishubkomifo Pacitan kepada wartawan, Jumat (23/3/2012).

Bambang menduga, foto-foto yang diunggah dengan cara ditautkan pada akun facebook milik kantornya sengaja dilakukan orang tidak bertanggungjawab. Apalagi, sebagai institusi yang memiliki jaringan luas, tiap harinya cukup banyak pengguna internet yang mengakses
informasi dari akun bernama Dishub Kominfo Pacitan.

"Mungkin mereka memperkirakan Dishub Kominfo memilik jaringan cukup luas. Mungkin tujuannya itu," tambah pria berkacamata itu.

Terkait sosok perempuan dalam foto yang disebut-sebut mirip seorang staf pemkab, Kabag Humas Haryo Jumanto tidak membantah. Mantan Kabag Hukum tersebut menerangkan, menyusul beredarnya foto seronok itu, yang bersangkutan didampingi temannya sudah melapor kepada polisi.

Selanjutnya, jika terbukti adegan mengumbar aurat itu dilakukan oleh PNS dimaksud, secara kepegawaian atasan langsungnya akan memberikan pembinaan. Tentunya, langkah awal ini merupakan bentuk peringatan. Jika tindakan tersebut nantinya diulangi, lembaga terkait dapat menjatuhkan sanksi disiplin.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular