Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 28 Mac 2012

Pulang Kerja Malam, IJS Diperkosa OTK



PEKANBARU - Sungguh malang nasib seoarang wanita dengan inisial IJS (21) warga Jalan Perhubungan, Marpoyan Damai ini, Jumat (23/3/2012) sekitar pukul 02.00 WIB menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang tak dikenalnya di semak-semak Jalan Arengka II, Payung Sekaki. Tak terima atas ulah pelaku itu IJS langsung melapor ke kantor polisi.

Menurut pengakuan IJS kepada polisi, sekitar pukul 02.00 WIB setelah selesai bekerja korban ingin menyetop sebuah taksi di depan Mal Ciputra
Jalan Riau hendak pulang ke rumahnya.

Ketika akan menghentikan taksi, tanpa diduga korban muncul tiga pria tak dikenalnya datang dengan sepeda motor menyapa korban. Korban yang bingung hanya diam saja dan pelaku langsung menawarkan korban untuk diantar.

Tanpa ada menaruh rasa curiga, karena hari sudah larut malam korban mau saja dan dibonceng oleh satu pelaku, dalam perjalan pelaku mengarahkan tujuannya ke Jalan Arengka II.

Korban merasa curiga saat itu minta pelaku memberhentikan motornya tapi tidak diindahkan pelaku. Sesampainya di tempat yang sunyi dan penuh dengan semak belukar pelaku menghentikan motor lalu meminta korban untuk melayaninya, permintaan itu spontan ditolak korban. Mendapat penolakan pelaku langsung mengancam korban dan hal itu tetap ditolak.

Selanjutnya pelaku langsung memaksa dan korban coba melakukan perlawanan dengan cara meronta-ronta. Melihat korban meronta-ronta pelaku langsung mencekik leher korban sambil diancam bunuh. Merasa sangat ketakutan sekali dan takut dibunuh akhirnya korban pasrah.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular