Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 29 Mac 2012

Saipul Jamil Tak Jadi Nginap di Hotel Prodeo



PURWAKARTA- Pedangdut Saipul Jamil akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya dia tidak jadi menginap di hotel prodeo setelah Kejari Purwakarta membolehkannya pulang ke rumah.

Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta, Wahyo Purnomo, mengungkap ada beberapa alasan Saipul Jamil tidak ditahan di penjara. Salah satunya adalah, yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut adalah istrinya sendiri, Virginia Anggraeni.

Saipul Jamil sendiri langsung mengucap syukur. Dia awalnya sudah menduga, Rabu 28 Maret malam akan menginap di hotel prodeo. Karena polisi telah menetapkannya sebegai tersangka dalam kasus kecelakaan maut di Cipularang.

Meski tidak ditahan, kasus yang menjadikan Saipul Jamil sebagai tersangka itu terus berlanjut. Penyidik dari unit Laka Lantas Polres Purwakarta, Rabu sore melakukan penyerahan berkas tahap kedua disertai dengan tersangka Saipul Jamil dan barang buktinya, sebuah mobil Toyota Avanza.

Diketahui, pada 3 September 2011 lalu, Saipul Jamil tengah mengendarai sebuah mobil Avanza bersama istrinya, Virginia Anggraeni dan keluarganya. Kemudian terjadi kecelakaan di tol Cipularang. Setelah penyelidikan dan penyidikan, polisi menetapkan Saipul Jamil sebagai tersangka karena dianggap telah lalai dalam mengendarai mobil hingga menewaskan orang lain. Saipul Jamil pun dijerat dengan pasal 130 ayat 4 UU Lalu Lintas dengan ancaman 6 tahun kurungan penjara.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular