Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 31 Mac 2012

Romantisme Pengantin Baru Carissa Puteri dan Navies

Artis cantik Carissa Putri bersama suaminya Navis Bin Naif setelah melakukan akad nikah di Graha Bimasena Jalan Darmawangsa Raya, Jakarta Selatan, Sabtu, (31/03/2012). Akad nikah mereka berlangsung pukul 11.07 WIB dengan mahar gelang emas putih 9 gram bertahtakan berlian 3,6 karat.



JAKARTA - Meski dalam nuansa pernikahan yang simple, pernikahan aktris cantik Carissa Puteri dan Navies tetaplah semarak dan penuh romantisme.

Navies yang pendiam dan pemalu itu sesekali memandangi wajah istrinya yang cantik. Sang mempelai perempuan pun tersenyum simpul mana dipandangi oleh lelaki yang baru beberapa menit lalu sah jadi suaminya itu.

Setelah akad nikah, Carissa dan Navies langsung menggelar resepsi pernikahan di Hotel Darmawangsa malam ini juga, Sabtu (31/3) 2012.

700 undangan lebih sudah disebar Carissa-Navies pada resepsi pernikahannya malam hari di Ballroom Hotel Dharmawangsa. Hanya keluarga besar yang diundang. "Tamunya 700-750 undangan. Kebanyakan saudara dan keluarga," tutur Carissa, usai akad nikah, Sabtu siang.

"Alhamdullilah semua berjalan lancar, ijab berjalan lancar. Ijab kabul juga berjalan lancar, dan sekarang baru selesai ijab kabul dan makan siang. Enggak berkali-kali, semua lancar. Sekali ucap langsung sah," ujar bintang film "Ayat Ayat Cinta" itu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular