Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 Mac 2012

Ini Dia Perbedaan Wajah Krisdayanti 20 Tahun Lalu

Inilah perbedaan wajah Krisdayanti saat ini (sebelah kiri) dan wajah asli Krisdayanti 20 tahun lalu atau di era 1990-an (sebelah kanan)




JAKARTA - Sabtu, 24 Maret 2012 kemarin, Diva Pop Krisdayanti (KD) merayakan ulangtahun (ultah) Ke-37.

Yang menarik, sepanjang usia 37 tahun perjalanan hidupnya, mantan istri Anang Hermansyah itu mengalami banyak perubahan wajah.

Coba bandingkan, betapa alami wajah Krisdayanti dalam dokumentasi foto di era tahun 1990-an. Di awal-awal kemunculannya di panggung hiburan itu, KD masih berkulit hitam manis dengan hidung mancung betet.

Sekarang, 20 tahun kemudian, wajah pelantun lagu "I'm Sorry Good Bye" itu sudah banyak berubah. Kulitnya benar-benar putih mulus dan bersih.

Hidungnya bertambah mancung, dan bentuknya lebih lancip, nggak betet seperti dulu lagi.

Matanya yang dulu dibiarkan cantik alami, kini sudah banyak dipoles dengan eye shadow tebal dan bulu mata palsu.

Bibirnya yang dulu terkesan tebal, kini tampak tipis seksi. Entah karena pengaruh tatarias (lipstik) atau karena sudah 'diotak-atik' dengan cara-cara operasi kecantikan.

Yang diakui KD adalah dirinya memang pernah melakukan bedah plastik di bagian hidungnya.

Pengakuan jujur itu ia tuangkan dalam buku, "Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret". Dalam buku memoar itu, KD tidak bermaksud mengajak wanita-wanita lain untuk mengekor jejak dirinya melakukan operasi plastik bedah wajah.

Maksud dirinya blak-blakan seperti itu adalah menghimbau wanita lain kalau melakukan operasi plastik sebaiknya hati-hati.

Dia menyarankan agar menyerahkan urusan bedah plastik benar-benar kepada ahli spesialis bedah plastik kecantikan. Jangan percayai "dokter abal-abal" apalagi tukang otak-atik wajah kelas "pinggir jalan."

Sebab sudah sangat banyak wanita yang mengalami "kecelakaan" operasi kecantikan karena dilakukan oleh "ahli gadungan." Akibatnya, wajah bukannya tambah cantik, tapi malah hancur-hancuran.

KD lahir pada 24 Maret 1975 di Batu, Jawa Timur dari pasangan Trenggono (ayah) dan Rachma Widadiningsih (ibu). Yanti memiliki seorang kakak perempuan, Yuni Shara, yang juga seorang penyanyi, dan seorang adik perempuan, Kartika Sari (berlainan bapak).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular